Shopping Online

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
SMP MIS Surakarta
SMP Modern Islamic School Surakarta berdiri sejak tahun 1948, di daerah Kebalen dan dipindahkan ke daerah Kampung Sewu pada tahun 1973 . Berlatar belakang dari kurangnya sekolah untuk menampung para siswa waktu itu, maka berdirilah SMP MIS Surakarta. SMP MIS berkeinginan untuk menyeimbangkan kepandaian akademis , memperbaiki akhlak, dan ibadah, serta memperluas wawasan keIslaman siswa. Selain itu juga untuk mencetak generasi Islami yang tangguh dan mandiri. Dengan demikian maka diharapkan semboyan “Berakhlaqul karimah dan mandiri ” akan menjiwai setiap siswa SMP MIS Surakarta Visi “Menjadi tempat menyemaikan benih bagi tumbuh dan berkembangnya anggota masyarakat yang taat beribadah , berakhlak mulia dan berilmu” dapat terwujudkan.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

RSS

TRY OUT UJIAN NASIONAL SD SURAKARTA


Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi kemajuan suatu bangsa. Tanpa adanya sistem pendidikan yang bagus, maka kemajuan suatu bangsa akan sulit dicapai. Melihat hal tersebut, tentu negara dituntut untuk bekerja keras dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan senantiasa mengevaluasi dan memperbaharui sistem pendidikan yang telah ada. Tidak luput juga mengenai standar kelulusan siswa sekolah yakni dengan adanya Ujian Nasional (UN). Batas nilai kelulusan yang semakin tinggi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong sekolah-sekolah baik pengajar maupun siswanya agar berusaha lebih baik dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi UN yakni salah satunya dengan banyak memberikan pelatihan-pelatihan soal-soal UN. Mengamati wacana tersebut  maka SMP MIS Surakarta berinisiatif untuk mengadakan ” Try Out Ujian Nasional SD se-Surakarta .Dengan kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi SD Surakarta pada khususnya, bisa mempersiapkan diri lebih dini dan percaya diri dalam menghadapi Ujian Nasional SD yang sebenarnya. 
Acara try out ini diselenggarakan oleh SMP Modern islamic School Surakarta dan bekerja sama dengan beberapa lembaga lain seperti bimbel Ganesha Operation, AXIS, penerbit buku Erlangga,dan RSI Yarsis. Dilihat dari kualitas prediksi soal UN, tentu menjadi hal yang menarik, karena soal-soal prediksi UN SD ini disusun oleh lembaga bimbingan belajar yang cukup ternama yaitu Ganesha Operation yang pada beberapa tahun terakhir cukup sukses membimbing siswa siswi SD hingga SMA untuk lulus Ujian Nasional dengan nilai baik. Acara ini juga disponshori oleh Axis, sehingga setiap pendaftar akan mendapatkan kartu perdana AXIS, dan undian doorprize seperti sepeda gunung, DVD player, dispenser, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftarkan putra-putri Anda untuk mengikuti Try Out Ujian Nasional SD se-Surakarta : Minggu, 12 Februari 2012 jam 07.00 WIB di SMP MIS Surakarta. Buruan ya, karena pendaftaran ditutup tanggal 9 Februari 2012. Keterangan lebih lanjut hubungi Heru Triswianti, S.Si (085725400655).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar